Monday 29th of April 2024

Perang Saudara Lebih Mematikan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang

×

Perang Saudara Lebih Mematikan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang

--

ASCOMAXX.com – Sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisahnya? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Kurulus Osman Season 5 episode 136 Sub Indonesia yang tayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sakla Beni (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Kaum Konglomerat dan Seorang Pembantu

Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Sub Indo Full Episode 1, 2, 3: Konspirasi di Kerajaan Coleus

Detail Serial Kurulus Osman Season 5

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU