Sunday 19th of May 2024

Contoh Teks Pidato Persuasif Kelas 9 yang Baik dan Benar, Bisa Dihafalkan dalam Hitungan Menit Saja

×

Contoh Teks Pidato Persuasif Kelas 9 yang Baik dan Benar, Bisa Dihafalkan dalam Hitungan Menit Saja

--

Baca juga: Bolehkah Pupuk Hantu Dicampur Pestisida, Simak Baik-Baik Begini Efeknya Buat Tanaman

Baca juga: Daftar Warnet di Palembang Lengkap dengan Alamat dan Jam Buka Tutupnya, Tempat Seru dan Asyik Buat Nongkrong dan Mabar


Baca juga: Cara Membuat Komik Stop Bullying Mudah dengan PhotoScape, Simak Langkah-langkahnya Disini!

Tidak ada salahnya mendengarkan apa yang disampaikan atau ikut berempati. Sekiranya, hanya singkat ini yang bisa saya sampaikan, bila ada salah kata mohon maaf sebesar-besarnya, Assalamualaikum Wr. Wb.

- Contoh 3

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Yang terhormat kepada Bapak/Ibu Guru, serta teman-teman semua, pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena, sampai saat ini masih memberikan nikmat berupa sehat dan iman. 

Sehingga, masih diberi kesempatan berkumpul di hari bahagia ini. Tidak lupa mari panjatkan doa juga bagi Bapak/Ibu Guru serta teman yang sedang sakit dan belum bisa hadir ditengah kita. 

Hadirin sekalian, salah satu kunci menjaga kesehatan tubuh bukan hanya dari makanan atau minuman saja. Melainkan, menjaga kebersihan di semua tempat, bukan hanya di rumah Bapak/ibu Guru saja.

Di sekolah juga wajib menjaga, minimal membuang sampah pada tempatnya. Oleh karena itu, ayolah teman-teman, sejak sekarang mulai peduli terhadap lingkungan. Bersihkan ruangan kelas, dan buang sampah pada tempatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU