Sunday 19th of May 2024

Contoh Teks Pidato Persuasif Kelas 9 yang Baik dan Benar, Bisa Dihafalkan dalam Hitungan Menit Saja

×

Contoh Teks Pidato Persuasif Kelas 9 yang Baik dan Benar, Bisa Dihafalkan dalam Hitungan Menit Saja

--

Baca juga: Desain Mock Up Kaos Polo Hitam Format CDR, Lengkap Depan Belakang!

Baca juga: Cara Membuat Desain Stempel Toko di Microsoft Word, Mudah Langsung Ikuti Langkah Berikut!


Baca juga: Link Download Logo IKSPI Kera Sakti Paling Keren dan Kreatif Gratis, Bisa Untuk Wallpaper Hingga Desain Kaos

Jangan membantah, apalagi berani dengan mereka. Mari mulai detik ini menghargai Guru setulus hati. Bapak/Ibu di sekolah tidak meminta apa-apa, hanya kesuksesan semua anak didiknya, itu saja.

Sekian dulu pidato singkat dari saya, jika ada salah kata mengenai apa yang disampaikan mohon maaf. Semoga, setelah ini kita bisa lebih menghargai Bapak/Ibu di sekolah, seperti orang tua sendiri.

Assalamualaikum Wr. Wb

- Contoh 2

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Yang terhormat kepada Bapak/Ibu Guru, serta teman-teman semua, pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena, sampai saat ini masih memberikan nikmat berupa sehat dan iman. 

Sehingga, masih diberi kesempatan berkumpul di hari bahagia ini. Tidak lupa mari panjatkan doa juga bagi Bapak/Ibu Guru serta teman yang sedang sakit dan belum bisa hadir ditengah kita. 

Para hadirin semua, menjadi orang paling beruntung bila memiliki banyak teman. Karena, menurut agama, sebab itulah menjadi faktor terbesar dalam menghantarkan rezeki. Misalnya saja ada kasus seperti ini.

Ban sepeda bocor di tengah jalan, tinggal menghubungi seseorang di kontak. Mereka datang membantu. Dari ilustrasi singkat tersebut menunjukkan betapa pentingnya mereka. Oleh karena itu, ayolah mulai menghargai.

Sumber:

UPDATE TERBARU