Friday 3rd of May 2024

Naskah Drama Sunda 5 Orang Anggota dengan Alur Cerita Unik dan Menarik, Bikin Penonton Langsung Terkesan!

×

Naskah Drama Sunda 5 Orang Anggota dengan Alur Cerita Unik dan Menarik, Bikin Penonton Langsung Terkesan!

--

ASCOMAXX.com – Mencari contoh naskah drama Bahasa Sunda? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh naskah drama Bahasa Sunda untuk 5 orang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.


Baca juga: Contoh Soal Tes Masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng Terbaru 2023/2024, Pelajari Dulu Materi Ini

Baca juga: Contoh Susunan Acara Isra Mi'raj di Sekolah Mulai dari Pembukaan Hingga Penutup yang Baik

Baca juga: Contoh Lukisan Beserta Deskripsi dan Analisisnya! Simak Referensi Lengkapnya Disini

Kebudayaan non fisik merujuk pada pemikiran atau tingkah laku, dan disebut juga sebagai budaya non benda. Budaya non benda bisa berupa pemikiran antara lain aliran filsafat, ilmu pengetahuan, ideologi, etika, dan estetika.

Tak hanya itu, budaya non benda yang berupa tingkah laku antara lain sikap, kebiasaan, adat istiadat, belajar, tidur, bertani, dan budaya kerja. Namun pementasan drama atau penulisan drama juga bisa disebut sebagai budaya.

Menurut Wiyanto (2002), naskah drama adalah karangan yang berisi cerita atau lakon. Bentuk naskah drama dan susunannya berbeda dengan naskah cerita pendek atau novel. Naskah drama tidak mengisahkan cerita secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU