Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Novoland Eagle Flag Episode 4 Sub Indo, Sang Pangeran Dikepung Pasukan Bertopeng

×

Link Nonton Novoland Eagle Flag Episode 4 Sub Indo, Sang Pangeran Dikepung Pasukan Bertopeng

--

Novoland Eagle Flag secara garis bessar mengusung kisah tentang sosok Lu Guichen yang merupakan seorang putra dari Qingyang di Utara. Suatu ketika, datang ke Timur sebagai sandera, ia berteman dengan Ji Ye, putra seorang selir yang tidak pernah dicintai oleh ayahnya, dan Yu Ran, putri dari klan Yu yang berlindung dengan bibinya.

Bocoran Novoland Eagle Flag Episode 4 

Ketiga anak muda ini menjadi sasaran dan ditantang dengan status mereka di Istana. Dalam proses membantu dan menyelamatkan satu sama lain, ketiganya membangun persahabatan yang mengakar bagai keluarga. Di sisi lain kepribadian Yu Ran yang ceria dan lincah, membuat dua kawan laki-lakinya memiliki perasaan padanya.


Kali ini sang pangeran berada dalam bahaya lantaran dikepung oleh pasukan bertopeng yang msiterius. Lantas pilihan apa yang akan ia ambil kali ini? Akankah ia tetap meneruskan rencana awal atau malah sebaliknya? Saksikan melalui link di bawah ini.

Baca juga: Kapan Donghua Jade Dynasty Season 2 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Selengkapnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Donghua I Picked Up An Attribute, Bagikan Kisah Petualangan Seru di Dalam Sebuah Game

Baca juga: Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 117 Bahasa Indo, Duke Kehabisan Banyak Darah!

Link Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 4 Sub Indo

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua ini, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Kamu juga bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton donghua ini di alamat situs anichin.vip/novoland-eagle-flag/. Dalam situs tersebut, kamu bisa update donghua Novoland Eagle Flag di setiap hari Rabu.

Semoga informasi mengenai link nonton donghua Novoland Eagle Flag episode 4 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU