Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Novoland Eagle Flag Episode 4 Sub Indo, Sang Pangeran Dikepung Pasukan Bertopeng

×

Link Nonton Novoland Eagle Flag Episode 4 Sub Indo, Sang Pangeran Dikepung Pasukan Bertopeng

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan ulasan pada artikel kali ini yang membahas tentang link nonton donghua Novoland Eagle Flag episode 4 Sub Indo. Nah, buat penggemar dunia cerita aksi fantasy, jangan sampai melewatakn donghua yang satu ini, ya.

Secara garis besar donghua Novoland Eagle Flag atau Jiuzhou Piaomiao Lu yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 九州缥缈录 adalah sebuah donghua atau animasi asal China yang populer di negara asalnya dan bergenre aksi petualangan seru.


Baca juga: Nonton Donghua I Picked Up An Attribute Episode 4 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Pertemuan Feng Xia dengan Lan Yuo

Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nasib Grup Fantasia di Ujung Tanduk

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 39 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Rencana Raja Iblis Feng Xiu Berhasil?

Anime China ini rilis di network Youku ini akan disajikan dengan 13 episode. Dalam perilisannya, donghua Novoland Eagle Flag mengusung genre aksi, fantasi, petualangan, dengan tema martial arts.

Donghua ini cocok buat kamu yang gemar dengan sinema 3d terbaru, buat kamu yang suka dengan budaya China tentu harus menambahkan donghua ini ke daftar tontonan kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU