Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Donghua I Picked Up An Attribute, Bagikan Kisah Petualangan Seru di Dalam Sebuah Game

×

Sinopsis Donghua I Picked Up An Attribute, Bagikan Kisah Petualangan Seru di Dalam Sebuah Game

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan donghua? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis donghua populer yaitu I Picked Up An Attribute yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

Baca juga: TAMAT! Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode 1-26 Sub Indo, Kisah Perjuangan Murid Sekte Qingyun

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 28 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Xiao Yan Mulai Berlatih Kembali

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua I Picked Up An Attribute

Donghua I Picked Up An Attribute merupakan salah satu donghua terbaru yang dirilis pada tanggal 23 Januari 2023. Donghua ini merupakan kategori donghua Winter 2023 dengan total 16 episode.

Diketahui jika donghua I Picked Up An Attribute digarap oleh studio Shanghai Foch Film dan TV Cuture Investment. Donghua ini disalurkan melalui platform Tencet Penguin Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU