Friday 17th of May 2024

Nonton Renegade Immortal Episode 4 SUB INDO, Guru Wang Lin Nge-Ulti Para Immortal Tanpa Effort

×

Nonton Renegade Immortal Episode 4 SUB INDO, Guru Wang Lin Nge-Ulti Para Immortal Tanpa Effort

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar telah menantikan kisah terbaru! Renegade Immortal (2023) adalah donghua China terbaru yang siap untuk rilis. Dalam perilisan anime ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Nah, jika kalian penasaran simak informasi lengkap terkait dengan link nonton pada episode 4 berikut ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Baca juga: Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 18 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton


Baca juga: Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 Sub Indo Hari Kelahiran Dewa Kematian yang Meresahkan

Baca juga: Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Adaptasi Novel Soal Eksperimen Sihir Pada Tubuh Manusia

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Bocoran Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 4

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU