Wednesday 19th of June 2024

Link Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 Sub Indo Hari Kelahiran Dewa Kematian yang Meresahkan

×

Link Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 Sub Indo Hari Kelahiran Dewa Kematian yang Meresahkan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dan link anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 sub Indo yang kami siapkan buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime.


Anime sendiri diketahui menjadi salah satu animasi dari Jepang yang populer di dunia. Anime sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Subtitle Indonesia, Pesona Medusa Selalu Membuat Xiao Yan Meleleh!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 68 Bahasa Indonesia Ditolak Mentah-Mentah, Lariessa Masih Nekat Kejar Cinta Alfonso

Baca juga: Contoh Gambar Sketsa Komik Anime Mudah Ditiru Buat Pemula, Cepat Jadi dan Hasilnya Pasti Bagus

Ragna Crimson ini merupakan sebuah anime aksi fantasi baru yang diadaptasi dari seri manga. Secara garis besar kisah pada anime tersebut mengangkat isu mengenai Pemburu Naga merupakan profesi memegang pedang perak, berburu naga dan menerima hadiah. Yuk simak selengkapnya di sini!

Sinopsis Ragna Crimson

Secara garis besar Ragna Crimson mengangkat cerita mengenai kisah Ragna si pemburu naga bersama rekannya yakni, sang pemburu naga terkuat Leo. Mulanya Ragna tidak punya kemampuan lebih sebagai pemburu naga tapi dia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk Leo.

Karena keputusasaannya itu ia tiba-tiba mendapatkan sejejak ingatan dari masa depan yang begitu menyedihkan, apa yang akan dia lakukan untuk mencegah hal tersebut, hal apa yang menanti di masa depan nanti, apa dia akan terus lemah atau kah akan menjadi kuat?

Singkat cerita Ragna berhasil bertemu dengan Crimson sang Dragon King. Mereka sepakat untuk bekerja sama, walaupun masing-masing punya tujuan tersendiri. Ketika para naga tangguh mulai berguguran, muncullah Winged Dragon King dalam sosok yang di luar dugaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU