Friday 19th of April 2024

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Episode Sub Indo, Operasi Elit Organisasi Seven Shades

×

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Episode Sub Indo, Operasi Elit Organisasi Seven Shades

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka dengan anime aksi fantasi? Jika iya, kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini dengan pembahasan untukmu yang ingin dapatkan link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute full episode Sub Indo gratis. Simak hingga usai, ya.

Anime yang dikenal dengan judul lain The Eminence in Shadow ini ternyata sangat popular dan banyak penggemar mencari informasi terbarunya. Jika kamu ingin segera update episode terbarunya, langsung saja dapat menyimak pembahasan di artikel berikut.


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Anime ini tayang di tanggal 5 Oktober 2022.

Baca juga: Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022), Kekuatan Rahasia Cid yang Lebih besar Dari Para Pahlawan

Baca juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022 Pukul 21.30 WIB

Baca juga: Sinopsis I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini nantinya akan ditayangkan dengan total 20 episode. Ternyata sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Sinopsis Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute!

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.

Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran. Ternyata, hal ini adalah peran yang ingin dimainkan Cid ketika ia dipindahkan ke dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU