Monday 20th of May 2024

Cara Mengetahui Keperawanan Melalui Wajah, Emang Bisa? Cek di Sini Selengkapnya

×

Cara Mengetahui Keperawanan Melalui Wajah, Emang Bisa? Cek di Sini Selengkapnya

--

Perut

Konon salah satu ciri-ciri wanita perawan atau tidak bsia dilihat dari perut. Beberapa menyebut wanita yang sudah pernah berhubungan seksual akan punya perut yang buncit. Alasannya, karena saat berhubungan intim, penggunaan otot perut bakalan menyebabkan otot perut jadi mengembang. Padahal, ini salah besar ya!


Baca juga: Resep dan Cara Buat Salad Buah dengan Whip Cream Untuk 1 Porsi, Nikmat Disantap Saat Suasana Panas

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Salad Buah 1 Porsi, Cemilan Sehat dan Bernutrisi Tinggi yang Bisa Dikonsumsi Kapan Saja

Baca juga: Pengertian Sandi Angka dan Cara Membacanya Paling Mudah Untuk Anggota Para Pramuka

Cara Mengetahui Keperawanan Melalui Wajah

  1. Hidung

Berdasarkan penelitian para ahli, wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat merah pucat. Sedangkan wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih.

  1. Mata

Bagian bawah mata pada wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat memar. Memar ini akan terlihat seperti garis berkeriput. Sementara gadis yang masih suci, bagian bawah matanya terlihat bersih tanpa kerutan.

  1. Payudara

Menurut para ahli, perbedaan itu bisa terlihat dari ukuran payudara yang lebih besar untuk wanita yang sudah tidak perawan. Selain besar, payudara wanita tidak perawan akan terlihat kendur dan bergoyang saat berjalan atau berlari.

  1. Punggung

Punggung wanita yang tidak perawan ukurannya lebih besar dan lebar. Hal ini bisa terlihat dari cara wanita berjalan. Wanita tidak perawan punggungnya berisi besar dan montok. terlihat saat berjalan.

  1. Telapak Tangan

Berdasarkan garis telapak tangan, wanita yang tidak perawan warnanya pucat dan tidak merah saat dipencet. Berbeda dengan wanita yang masih perawan yang telapak tangannya halus dan licin.

Namun perlu diketahui bahwa, semua yang kami sampaikan di atas hanyalah kompilasi dari beberapa sumber yang tak begitu valid lantaran kondisi tubuh setiap perempuan itu berbeda. Jadi pastikan kamu memfilter kembali setiap informasi yang kamu dapat dan jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta yang mendasar. Apapun itu, setiap perempuan itu berharga. 

Sekian update kali ini yang membahas mengenai cara mengetahui keperawanan melalui wajah yang bisa kami sampaikan melalui artikel kali ini. Semoga bisa membantu kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU