Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Head Count (2023) Sub Indo Full Movie, Terciduk Musuh Kat Berada di Ambang Kematian

×

Link Nonton Film Head Count (2023) Sub Indo Full Movie, Terciduk Musuh Kat Berada di Ambang Kematian

--

Head Count akan dirilis di VOD dan teater terbatas di Amerika Serikat melalui Shout Studios pada tanggal 29 September 2023. Buar makin paham ceritanya, berikut ini akan kami berikan sinopsisnya untukmu. 

Sinopsis Plot Film Head Count (2023)

Sebuah pistol diarahkan ke kepala Kat. Itu adalah pistolnya. Atau setidaknya setelah dia melarikan diri dari geng berantai dan mencurinya. Beruntung baginya, pistol itu tidak terisi penuh. Tapi berapa banyak peluru yang tersisa? Dia tidak begitu ingat.


Dan sekarang, dengan seorang penyerang tak dikenal menarik pelatuknya, Kat dipaksa untuk mengingat kembali apa yang terjadi pada setiap peluru. Saat peluru-peluru yang kosong berdecit, kenangan akan serangan binatang buas, pertemuan dengan seorang polisi yang impulsif, pedagang senjata yang gugur, dan mantan kekasihnya kembali membanjiri pikirannya.

Saat tekanan semakin meningkat, Kat harus mencari tahu berapa banyak peluru yang tersisa dan mencoba menyusun rencana untuk melarikan diri. Apakah ia bisa menyelamatkan diri diantara peluru dan ingatan yang hilang itu? 

Baca juga: Nonton Film Talk to Me (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Menjelajah Dunia Kehidupan para Roh

Baca juga: Nonton Private Gladiator (2002) SUB INDO Full HD 1080p, Film Dewasa Erotis Kisah Perjuangan Maximus

Baca juga: Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

Link Nonton Film Head Count (2023) Sub Indo Full Movie

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah update informasi mengenai film Head Count sub Indo. Apakah kamu termasuk penggemar film? Jika iya kurangi menonton di situs bajakan ya. Semoga artikel ini dapat menghiburmu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU