Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Talk to Me (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Menjelajah Dunia Kehidupan para Roh

×

Nonton Film Talk to Me (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Menjelajah Dunia Kehidupan para Roh

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan menjadi bahasan kali ini berjudul Talk to Me (2023). Film ini menghadirkan kisah yang unik dan juga berbeda. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi terkait dengan link nonton full berikut ini. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film barat merupakan salah satu jenis Film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan memiliki talenta yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Street Flow 2 (2023), Sequel Kelanjutan Dari Kisah Aksi Balas Dendam Demba DKK

Film Talk to Me (2023) merupakan sebuah film dengan genre horor dan thriller. Film tersebut adalah karya dari penulis Bill Hinzman dan Daley Pearson serta disutradarai oleh Danny Philippou dan Michael Philippou.

Film horor ini adalah produksi dari perusahaan Bankside Films, Causeway Films, dan Head Gear Films. Talk to Me (2023) tayang perdana di Adelaide Film Festival 2022 pada 30 Oktober 2022.

Ringkasan Film Talk to Me (2023)

Secara garis besar, film Talk to Me (2023) menceritakan kisah tentang kisah ketika sekelompok teman menemukan cara menyulap roh menggunakan tangan yang dibalsem, mereka terpikat pada sensasi baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU