Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Hollywood Head Count (2023) Seorang Agen Rahasia Dipakasa Buka Suara Mengenai Misi Terbaru Oleh Musuhnya

×

Sinopsis Film Hollywood Head Count (2023) Seorang Agen Rahasia Dipakasa Buka Suara Mengenai Misi Terbaru Oleh Musuhnya

--

Head Count akan dirilis di VOD dan teater terbatas di Amerika Serikat melalui Shout Studios pada tanggal 29 September 2023. Buar makin paham ceritanya, berikut ini akan kami berikan sinopsisnya untukmu. 

Sinopsis Plot Film Head Count (2023)

Sebuah pistol diarahkan ke kepala Kat. Itu adalah pistolnya. Atau setidaknya setelah dia melarikan diri dari geng berantai dan mencurinya. Beruntung baginya, pistol itu tidak terisi penuh. Tapi berapa banyak peluru yang tersisa? Dia tidak begitu ingat.


Dan sekarang, dengan seorang penyerang tak dikenal menarik pelatuknya, Kat dipaksa untuk mengingat kembali apa yang terjadi pada setiap peluru. Saat peluru-peluru yang kosong berdecit, kenangan akan serangan binatang buas, pertemuan dengan seorang polisi yang impulsif, pedagang senjata yang gugur, dan mantan kekasihnya kembali membanjiri pikirannya.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 33 Bahasa Indonesia, Baek Ul Tampak Berada di Titik Terendah

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 773 Bahasa Indonesia: Shunsuiju Akhirnya Dipecat!

Baca juga: Nonton Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Update Link Nonton Gratis dan Jadwal Rilisnya Disini

Saat tekanan semakin meningkat, Kat harus mencari tahu berapa banyak peluru yang tersisa dan mencoba menyusun rencana untuk melarikan diri. Apakah ia bisa menyelamatkan diri diantara peluru dan ingatan yang hilang itu? 

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Head Count (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU