Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Hollywood Head Count (2023) Seorang Agen Rahasia Dipakasa Buka Suara Mengenai Misi Terbaru Oleh Musuhnya

×

Sinopsis Film Hollywood Head Count (2023) Seorang Agen Rahasia Dipakasa Buka Suara Mengenai Misi Terbaru Oleh Musuhnya

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Hollywood berjudul Head Count (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kamu suka menonton film? Kamu pecinta anjing? Jika kamu suka menyaksikan film yang membahas mengenai anjing atau hewan peliharaan maka bisa dipastikan bahwa kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2023) Full Movie HD Gagal Liput WEF di Swiss, Sherina Selamatkan Orang Utan di Pedalaman Kalimantan

Baca juga: Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

Baca juga: Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 33, Kim Shin Cukup Berbahaya!

Film Head Count (2023) karya Ben Burghart dan Jacob Burghart telah dirilis oleh Shout Studios. Head Count dibintangi oleh Aaron Jakubenko, Ryan Kwanten, Melanie Zanetti, Davis DeRock, Chris Bylsma, Addam Bramich, dan Jeffrey Staab. Kru Ben Burghart, Jacob Burghart, dan Josh Doke menulis naskah film Head Count.

Film ini sendiri diproduksi oleh Tristan Barr, David Gim, Austin Wagoner. Jikalau kamu menyukai film aksi Hollywood maka kamu tak boleh skip judul film yang satu ini. Berikut ini akan kami sampaikan ulasan selengkapnya untuk kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU