Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

×

Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka scroll Twitter mungkin sudah tak asing lagi dengan adanya thread menyeramkan mengenai kisah horor yang bikin merinding. Tak jarang saking ramai dan seramnya kisah itu sampai di film kan. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton film Di Ambang Kematian (2023) full movie HD 1080P. Cek di sini selengkapnya. 

Sebelumnya, perilisan Official Trailer Di Ambang Kematian yang baru rilis berhasil mecuri perhatian warganet. Kisah horor mengenai pesugihan dan penumbalan anggota keluarga memang tak pernah gagal berikan efek menyeramkan yang bikin merinding.


Film Di Ambang Kematian ini merupakan adaptasi mengenai kisah nyata mengenaskan dari Thread Viral @jeropoint tentang keluarga Nadia yang harus menumbalkan satu anggota keluarganya setiap 10 tahun sekali.

Baca juga: Sinopsis Film Home Service (2023), Produksi Dari Vivamax Filipina Tentang Skandal Mahasiswi Tukang Pijat Plus Plus yang Cantik

Baca juga: Nonton Film Love Is In The Air (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pertemuan Seorang Pilot dengan Cinta Sejatinya!

Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Rilis di Netflix! Seorang Wanita Tangguh yang Menjadi Kacau Setelah Mengenal Cinta

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dengan penulis Erwanto Alphadullah, dan JeroPoint. Film ini juga membersamai Co produser film Amrit Punjabi. Tak heran, ini menjadi salah satu film horor yang layak dinantikan di tahun ini.

Ditulis dari sudut pandang Nadia. Meski sudah ada sejak April 2022, selanjutnya cerita ini menjadi populer usai warganet mempertanyakan keberadaan Nadia. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU