Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2023) Full Movie 1080p Gagal Liput WEF di Swiss, Sherina Selamatkan Orang Utan di Pedalaman Kalimantan

×

Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2023) Full Movie 1080p Gagal Liput WEF di Swiss, Sherina Selamatkan Orang Utan di Pedalaman Kalimantan

--

Ada juga sosok Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut bergabung dalam film ini. Sabar,Petualangan Sherina 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 September 2023. Berikut ini sinopsis dan link nontonnya!

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 kali ini mengisahkan Sherina yang sudah dewasa yang dikisahkan sebagai seorang jurnalis televisi ternama dan kerap meliput agenda penting. Film diawali dengan Sherina yang tengah menyiapkan konsep bersama sang kameramen Aryo (Ardit Erwanda).


Mereka mulanya diplot untuk meliput acara World Economic Forum (WEF) di Swiss. Namun tak lama kemudian, Sherina mendadak dipindahtugaskan untuk meliput permasalahan lingkungan hidup di Kalimantan.

Ketika sedang berkemas, Sherina pun menemukan barang-barang masa kecil seperti tas ransel serta kompas yang terdapat dalam koper mini miliknya.

Saat baru di Kalimantan, suara familiar mendadak muncul dan menyapa Sherina. Ia tak lain adalah Sadam. Sadam kini jadi salah satu petugas di balai konservasi orangutan di hutan Kalimantan tempat Sherina meliput. Pertemuan bersama itu menghadirkan kembali kedekatan mereka setelah lama tak bersua.

Mereka ditugaskan oleh Syailendra (Chandra Pitok) yang sedang mencari hadiah istimewa teruntuk sang istri Ratih (Isyana Sarasvati). Tanpa disadari ketika menyusuri hutan bersama pemandu cilik Sindai (Quinn Salman), Sherina berpapasan dengan rombongan Dedi, yang sekaligus menguak rencana jahat mereka untuk menculik sang orangutan.

Sherina dan Sadam pun harus terjebak dalam pertarungan sengit demi mencegah anak buah Syailendra merusak konservasi orangutan. Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan nanti di bioskop kesayanganmu.

Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Rilis di Netflix! Seorang Wanita Tangguh yang Menjadi Kacau Setelah Mengenal Cinta

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Baca juga: Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2023) Full Movie HD

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana, seru sekali bukan? Jangan sampai skip ya! Sekian informasi mengenai link nonton Film Petualangan Sherina 2 (2023) 1080P. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mengikuti kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU