Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Menuju Ending Masih Nanggung

×

Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Menuju Ending Masih Nanggung

--

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi dari manga dengan judul sama. Kanojo, Okarishimasu Season 3 ditulis oleh Reiji Miyajima. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Sora Amamiya, Shun Horie, Aoi Yuuki, Nao Touyama, Rie Takahashi, Yuu Serizawa.

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?


Baca juga: Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (2023) Episode 12 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Masih Terus Berlanjut

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Ao no Exorcist Season 3: Shimane Illuminati-hen Kapan? Akhirnya Rilis! Pindah Studio Digarap Studio VOLN

Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Episode 12

Pada episode terbaru ini diperkirakan akan melanjutkan cerita yang sempat bersambung yaitu kita dapat melihat kencan Kazuya dan Chizuru seharian.

Kazuya sedikit terkejut saat melihat Chizuru bersikap sangat ceria saat mereka bertemu. Meskipun begitu, Kazuya menyadari bahwa Chizuru hanyalah sedang memainkan perannya sebagai pacar sewaan profesional.

Kazuya mengajak Chizuru ke berbagai tempat, mulai dari makan siang di restoran yang bagus, menonton bioskop, bermain wall climbing, hingga makan malam di restoran mewah.

Saat Kazuya kembali setelah mengambil seember air karena haus, dia melihat bahwa Chizuru sedang menangis. Tubuh Chizuru gemetar ketika air mata mengalir, teringat masa kecilnya.

Dengan inisiatifnya sendiri, Kazuya menyapa Chizuru. Namun, seperti biasanya, Chizuru berusaha menyembunyikan perasaannya. Tetapi, akhirnya, Chizuru tidak bisa lagi menahan tangisnya. Dia mendekat ke Kazuya dan menangis dengan sangat keras, memeluknya erat.

Sumber:

UPDATE TERBARU