Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Menuju Ending Masih Nanggung

×

Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Menuju Ending Masih Nanggung

--

ASCOMAXX.com - Anime romantis yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3. Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 telah memasuki episode 12 dengan kisah yang semakin seru dan akan segera tamat untuk musim ketiganya ini. Berikut informasi selengkapnya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Chu Feng Tunjukkan Kegarangannya

Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Anime Rent-A-Girlfriend memiliki genre Romance Comedy (Romcom) dan nantinya akan dilanjutkan di season ke-2. Sebelumnya, pada musim pertama anime satu ini sangat dipuji oleh kritikus dan penggemar. Bahkan,  Rent-A-Girlfriend  season 1 menjadi salah satu sorotan musim panas 2020 dan menjadi salah satu anime populer saat itu.

Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 merupakan salah satu judul series anime Jepang yang rilis di bulan 5 Juli 2023. Anime tersebut tayang melalui original Netflix yang diproduksi oleh  TMS Entertainment. Pecinta anime romance, tentu anime ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU