Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 dan Jadwal Rilis Season 2, Hukuman Danwoo Karena Bikin Taehan Cemburu

×

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 dan Jadwal Rilis Season 2, Hukuman Danwoo Karena Bikin Taehan Cemburu

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Melalui ini akan kami sampaikan informasi mengenai spoiler manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini pembahasannya. 

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mingkyung Hadir Di Pesta Dirumah Iseop

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia, Saebom Full Spupport Siah Lawan Ari

Baca juga: Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lucia Deg-Degan Mau Temui Putra Mahkota

Secret Inside My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Hong Dan-woo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.

Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Sumber:

UPDATE TERBARU