Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 dan Jadwal Rilis Season 2, Hukuman Danwoo Karena Bikin Taehan Cemburu

×

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 dan Jadwal Rilis Season 2, Hukuman Danwoo Karena Bikin Taehan Cemburu

--

Berbeda dengan pemikirannya bahwa dia akan dianggap cabul, Tae-han mengatakan dia akan membantu. Danwoo yang tak menyangka hal itu sangat senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Dan Latihan rahasiapun yang dimulai dengannya. Dari sinilah hubungan rahasia keduanya akhirnya dimulai dan bahayanya adalah dia mulai kecanduan. Namun meski begitu Danwoo tak bisa menjauhkan dirinya dari Taehan.


Beberapa bulan setelahnya, Danwoo kembali mendatangi Taehan untuk memotong rambut. Dan seperti sebelumnya karena rambut adalah area sensitif untuknya, Taehan membantunya untuk merasa lebih tenang. Keduanya pun sadar bahwa mereka tak bisa terpisahkan.

Jadwal Rilis Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.

Nah, manhwa ini sudah menamatkan season 1 nya dan akan segera merilis season 2 kita tinggal menunggu saja dimulainya season 2 dnegan perilisan chapter 25. 

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Guru Hyun Siap Tegakkan Keadilan

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 128 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kisah Ai yang Masih Jadi Misteri

Baca juga: Yel Yel Pramuka Versi Lagu Meraih Bintang Paling Meriah, Beda dari Grup Sebelah Nggak Ngaruh!

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 25

Sebelumnya Taehan ajak Danwoo dinner di sebuah restoran fancy. Namun sayangnya kita bisa melihat bagaimana Taehan berubah makin posesif karena ia terus cemburu pada Danwoo.

Taehan membawa Danwoo ke sebuah tempat rahasia dan berencana untuk melakukan sesuatu di sana. Pada chapter kali ini Taehan pun kembali memberikan pelajaran buat Danwoo. 

Karena telah membuat Taehan cemburu maka kali ini Danwoo harus menerima hukuman dari Taehan. Apakah itu? 

Bagaimana, seru sekali bukan? Sekian update mengenai bocoran dan jadwal rilis manhwa Secret Inside My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kisah seru Danwoo dan Taehan!

Sumber:

UPDATE TERBARU