Sunday 19th of May 2024

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lucia Deg-Degan Mau Temui Putra Mahkota

×

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lucia Deg-Degan Mau Temui Putra Mahkota

--

ASCOMAXX.com - Seru banget! Belakangan manhwa romansa memang sedang hits di kalangan masyarakat. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang menyukainaya yuk langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 3 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini, ya! 

I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.


Ini menjadi salah satu judul terbaru di Webtoon yang baru saja rilis. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.

Baca juga: Baca Manhua A Demonic Heart Chapter 52 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Soal Hagoromo

Baca juga: Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan dan Pencarian Asal Usul Hati Iblis

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 16 Bahasa Indonesia, Yiseop Kadung Baper Tapi Mingkyung Cuma Anggap Bos Kerja

Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU