Saturday 27th of April 2024

Arti HS Last Ex Viral di TikTok, Ramai Digunakan Untuk Bahas Kenangan Dengan Mantan Pacar!

×

Arti HS Last Ex Viral di TikTok, Ramai Digunakan Untuk Bahas Kenangan Dengan Mantan Pacar!

--

Arti HS Last Ex

Beberapa hari ini, warganet di TikTok banyak sekali yang membahas mengenai suatu bahasa gaul yang viral dan sering digunakan dalam berbagai video yang dirilis di media sosial tersebut, salah satunya adalah HS Last Ex.

Jika ditelaah, HS Last Ex merupakan kata yang diambil dari bahasa Inggris dan jika diartikan dapat dimaknai tentang kegiatan berhubungan badan layaknya suami istri dengan mantan pacar terakhir.


HS merupakan singkatan dari kata Having Sex jika diartikan adalah berhubungan badan. Last Ex merupakan sebuah istilah untuk menyebut mantan pacar dalam bahasa gaul.

Baca juga: Inspirasi Design Lantai Mezanin yang Simple dan Fungsional Terbaru, Cocok Buat Rumah Minimalis

Baca juga: Sinopsis Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023), Sajikan 12 Kisah Antologi Horor Jepang yang Bikin Merinding

Baca juga: Daftar Materi Tes CPNS 2023 Lulusan SMA/SMK yang Harus Dipelajari Peserta di Luar Kepala

Jika diartikan HS Last Ex artinya berhubungan badan dengan mantan terakhir. Hal ini banyak dibuat konten bagi warganet yang memiliki banyak kenangan dengan mantan pacarnya yang salah satunya tidak bisa mereka lupakan begitu saja.

Banyak yang beranggapan atau berpikiran kalau perempuan ingin menikah memberikan having sex dengan mantan pacar terakhir. Akan tetapi, tidak semua pria atau wanita melakukan hal tersebut, hanya oknum saja.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai makna istilah viral di TikTok yaitu HS Last Ex. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU