Sunday 2nd of June 2024

Daftar Franchise Jus Buah Paling Viral dan Booming 2023, Cocok Buat Nambah Penghasilan!

×

Daftar Franchise Jus Buah Paling Viral dan Booming 2023, Cocok Buat Nambah Penghasilan!

--

Daftar Franchise Jus Buah Paling Viral dan Booming 2023

1. Jus Kabita

Brand yang satu ini merupakan brand yang berasal dari PT Kabita Jaya. Dengan sistem operasional yang sudah terbentuk secara sempurna. Mulai dari manajemen operasi, promosi, pengembangan produk, control kualitas, periklanan, dan lain lain. Sehingga, waralaba minuman jus buah ini dapat anda katakan sebagia bisnis yang bebas resiko dengan keuntungan yang cukup menjanjikan.


2. SMES Juice

Selanjutnya, yakni franchise minuman jus buah SMES Juice. Berdiri sejak tahun 2004 lalu, SMES Juice saat ini berhasil mendirikan hingga 15 outlet di berbagai lokasi. Untuk bekerja sama, anda dapat mempersiapkan modal investasi sebesar Rp 10 juta terlebih dahulu.

Baca juga: Franchise J&T Terbaru Tahun 2023: Syarat dan Tata Cara Daftar

Baca juga: Biaya Franchise MCD Terbaru 2023, Ini Dia Syarat dan Tutorial Untuk Daftar Bisnisnya

Baca juga: Franchise Ayam Geprek : Modal, Biaya Operasional, dan Analisa Keuntungan , Entrepreneur Pemula Bisa Coba!

3. Freshasan

Pertama, adalah franchise minuman jus buah Freshasan. Brand yang satu ini merupakan franchise yang menyediakan makanan dan minuman, yang sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu.

Sekarang, franchise minuman jus buah ini sudah mendirikan hingga lebih dari 30 outlet di berbagai wilayah. Untuk bekerja sama, kamuharus mempersiapkan modal investasi sebesar Rp 17 juta terlebih dahulu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar rDaftar Franchise Jus Buah Paling Viral dan Booming 2023. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU