Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022 Pukul 21.30 WIB

×

Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022 Pukul 21.30 WIB

--

Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran. Ternyata, hal ini adalah peran yang ingin dimainkan Cid ketika ia dipindahkan ke dunia lain.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Episode 11


Dalam prediksi kisah yang dihadirkan di episode 11 akan menampilkan pertarungan antara Cid dan Aurora. Terlebih ada sejumlah sumber yang menyatakan kalau Aourora ini merupakan salah satu sosok tiga besar terkuat dalam anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute.

Di samping ini ada pula yang mengatakan kalau anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute episode 11 ini merupakan awal dari arc baru yakni Arc Santuary.

Baca juga: Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

Baca juga: Nonton Anime Tensei shitara Ken Deshita Full Episode Sub Indo, Perjuangan Keadilan Untuk Para Budak

Baca juga: Bocoran Manhwa Overgeared (Team Argo)  Chapter 159, Teman-Teman Grid Merasa Sangat Iri

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo

Untuk menyaksikan aime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Sekian tadi sedikit info tentang link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo. Semoga artikel ini bisa bermnafaat dan menghibur kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU