Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022 Pukul 21.30 WIB

×

Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022 Pukul 21.30 WIB

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah mengikuti dunia anime, sini merapat! Kali ini kami akan menyampaikan berita yang sangat bagus. Berikut adalah link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 11 sub Indo yang akan segera rilis.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan anime yang memiliki judul lain The Eminence in Shadow ini dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya karena banyak menghadirkan kisah menarik!


Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini tayang perdana di tanggal 5 Oktober 2022 lalu. Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini nantinya akan ditayangkan dengan total 20 episode.

Baca juga: Sinopsis I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

Baca juga: Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36 Sub Indo, Hidup Qin Shi Makin Berantakan

Baca juga: Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36, Yang Hua Ingin Bercerai dengan Qin Shi

Sebagai tambahan informasi, anime yang satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Sinopsis Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute!

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU