Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

×

Sinopsis  I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

--

ASCOMAXX.com  - Pada artikel kali ini kami akan berikan informasi tentang sinopsis manhwa I Shall Master The Family dan link bacanya dalam Bahasa Indonesia. Jika kalian mengaku sebagai penggemar setianya, pastinya jangan sampai melewatkan kisah terbaru I Shall Master The Family ini.

Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik.


Untuk chapter – chapter selanjutnya akn diupdate setiap satu minggu sekali. Untuk itu para fans dimohon untuk membuat pengingat agar kalian tidak ketinggalan satu chapter pun dari manhwa I Shall Master This Family.

Baca juga: Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36, Yang Hua Ingin Bercerai dengan Qin Shi

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 94 Bahasa Indonesia, Vestian Berkhianat

Baca juga: Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini ada banyak sekali aplikasi baca komik yang bisa kita gunakan. Salah satu aplikasi baca komik yang paling populer adalah Webtoon. Komik yang akan kami bahas kali ini tersedia di Kakao Webtoon dan bisa kalian baca dengan gratis.

Sinopsis Manhwa I Shall Master The Family 

Manga yang berjudul I Shall Master The Family ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya.

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU