Friday 19th of April 2024

Ini Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling, Waspada Kalau Kamu Punya Salah Satunya

×

Ini Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling, Waspada Kalau Kamu Punya Salah Satunya

--

Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling

1. Motor standar

Motordengan spesifikasi dan kelengkapannya bawaan pabrikan nilai jualnya cenderung tinggi. Ini membuat pencuri senang dengan motor standar. Apalagi suku cadang motor orisinil di pasaran memiliki harga tinggi terlebih dalam kondisi mulus dan peminatnya banyak.


2. Motor keluaran terbaru

Tahukah kamu kalau motor baru jadi prioritas pencurian lantaran harga jual yang tinggi, permintaan pasar akan komponen motor itu juga tinggi dan lebih cepat laku terjual dibanding motor yang sudah berumur.

Baca juga: Tutorial Top Up Chip Ungu Higgs Domino Island dengan OVO Terbaru 2023, Pasti Berhasil 100%

Baca juga: Bacaan Niat Puasa Rajab dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Hukum Mengerjakannya

Baca juga: Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Anak SMA yang Menggemaskan

3. Motor matic

Karena motor matic jadi yang paling banyak digunakan di negara ini, menimbulkan banyak permintaan, maka tinggi pula penawarannya. Motor matic yang paling banyak dicari adalah Honda BeAT, Vario, Scoopy, Yamaha NMax, Fino dan Soul GT.

4. Harga secondnya tinggi

Motor bekas dengan harga jual yang relatif masih tinggi, atau menjadi collecting item, juga lumayan ikut digemari pencuri. Terlebih jika motor tersebut sudah berhenti produksi.

Itulah ulasan singkat terkait dengan pembahasan motor incaran maling yang paling sering dicuri. Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja, pastikan kita selalu siap untuk menghadapinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU