Friday 26th of April 2024

Ini Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling, Waspada Kalau Kamu Punya Salah Satunya

×

Ini Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling, Waspada Kalau Kamu Punya Salah Satunya

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak update kali ini yang membahas informasi tentang motor incaran maling yang paling sering dicuri. Cek apakah motor kamu termasuk. Begini informasi selengkapnya.

Maling motor atau yang bekennya disebut curanmor memang selalu punya banyak akal dalam menjalankan aksinya. Umumnya korban curanmor adalah roda dua dan seringkali terjadi di jalanan atau tempat umum bahkan di halaman atau garasi rumah.


Baca juga: Kronologi Pasutri Bakar Kios dan Sepeda Motor Karena Uang Rp 100 Ribu, Netizen: Yang Tersisa Hanya Penyesalan

Baca juga: Viral Balap Motor di Pantai Sukabumi Berujung Tragis, Peserta Terjatuh Hingga Kaki Patah, Ternyata Masuk Kategori Balap Liar

Baca juga: Cara Cek Pajak Motor Online Jawa Barat, Kini Lebih Mudah dan Praktis Lewat Aplikasi

Pencurian terjadi dimana-mana. Kebanyakan merupakan pencuri kendaraan bermotor. karena itu jika kamu kerap menggunakan motor sebagai moda transportasi pastikan kamu teliti dan hati-hati.

Untuk meningkatkan kewaspadaan kamu berikut akan kami sampaikan informasi menarik terkait dengan motor incaran maling yang wajib kamu tahu. Apa saja ya kira-kira? Cek di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU