Thursday 25th of April 2024

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki SUI 125 Unggulkan Desain Epik Nuansa Jepang dan Eropa, Cek Kelengkapannya Disini!

×

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki SUI 125 Unggulkan Desain Epik Nuansa Jepang dan Eropa, Cek Kelengkapannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang hobi dengan otomotif? Berikut ini kami sampaikan spesifikasi dan spesifikasi SUI 125 tahun 2023. Mari cek artikel ini hingga usai biar tak ketinggalan informasinya.

Tahun 2023 disambut dengan hadirnya beberapa otomotif baru yang mungkin sudah jadi incaran sejak pengumumannya dikonfirmasi oleh masing-masing merk di tahun 2022 kemarin. Salah satunya ialah keluaran motor dari Suzuki 125 yang kini hadir di Taiwan.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Cybertruck Tesla 2023 yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif, Cek Selengkapnya Disini!

Baca juga: Pabrik Tesla Indonesia Akan Dibangun Dimana? Ini Ungkap Pemerintah Indonesia

Baca juga: Tarif Jalan Tol Cibitung-Cilincing Seksi 2 dan 3 Terbaru 2023 Berdasarkan Golongan Kendaraannya

Dikutip dari situs resminya, Suzuki Motor Corporation adalah produsen kendaraan seperti epeda motor, mesin motor laut, kursi roda dan berbagai mesin pembakaran internal kecil lainnya yang berasal dari Jepang.

Perusahaan ini didirikan oleh Michio Suzuki pada bulan Oktober 1909 di Hamamatsu, Shizuoka Prefecture, Jepang. Di tahun 2011, Suzuki adalah produsen motor terbesar ke-10 di seluruh dunia. General Motors sempat memiliki mayoritas saham Suzuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU