Saturday 15th of June 2024

Spoiler Komik Profundis Season 2 Chapter 53 : Hasrat Baek Yugeon Ingin Bunuh Woo Shinjae

×

Spoiler Komik Profundis Season 2 Chapter 53 : Hasrat Baek Yugeon Ingin Bunuh Woo Shinjae

--

+

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Spoiler Komik Profundis Season 2 Chapter 53

Baca juga: Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah


Baca juga: Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sungmin Bakal Ungkap Perasaannya ke Eunha

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 19 Bahasa Indonesia, Perayaan Ulang Tahun Maybell yang Meriah

situasi di dalam pit lebih mencengkam dan adegan juga lebih brutal. Baek Yugeon mengalami halusinasi dan berusaha untuk membunuh Woo Shinjae. Di panel nya di perlihatkan kalau Baek Yugeon akan menusuk Woo Shinjae di dadanya. Lalu situasi pun makin runyam karena Woo Shinjae langsung memeluk dan berkata : " Si Kecilku yang selama ini menghilang". Bagaimana kelanjutannya?

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik Profundis Season 2 Chapter 53  yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU