Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sungmin Bakal Ungkap Perasaannya ke Eunha

×

Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sungmin Bakal Ungkap Perasaannya ke Eunha

--

ASCOMAXX.com – Webtoon My First Love Hate  adalah sebuah komik webtoon baru yang bisa kamu nikmati saat waktu luang. Webtoon ini usung tema romantis dengan jalan cerita yang sweet banget. Cerita ini menggabungkan kehidupan kampus, persahabatan masa kecil, sosok berandal, cinta pertama dengan genre slice of life yang dilengkapi dengan sedikit sentuhan komedi. 

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 8 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 18, Mantan Pacar Cho Cheong yang Bikin Gong Siru Pusing

Baca juga: Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 212-213 Zhaohan Totalitas Buru Monster Bikin yang Lain Ketar-Ketir

Baca juga: Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

My First Love Hate adalah webtoon romantis terbaru yang memiliki latar belakang di dunia anak kuliahan, yang dikembangkan oleh MANGDU.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU