Saturday 25th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Hanlim Gym Chapter 145: Jeon Tumbang Setelah Mendapat Pukulan Mendadak

×

Spoiler Komik Manhwa Hanlim Gym Chapter 145: Jeon Tumbang Setelah Mendapat Pukulan Mendadak

--

Berkisah tentang Youngha, seorang murid pindahan, akhirnya memutuskan untuk menghadapi tantangan itu. Ia menemukan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bertahan dari pukulan. Dengan cepat, ia naik peringkat dan menjadi pria paling tangguh di sekolah.

Namun, semuanya berubah saat Kang Suho, seorang juara dalam game PVP, mengalahkannya dan teman-temannya dengan mudah. Untuk mengembalikan kehormatannya, Youngha memutuskan untuk bergabung dalam dunia game PVP.


Sebelumnya melihatkan saat pertarungan antara Jeon dan Death hampir mencapai akhirnya, Jeon tampaknya akan meraih kemenangan ketika ia dengan tiba-tiba memberikan pukulan terkuat kepada Death, menyebabkan reaksi tak terduga dari lawannya.

Baca juga: Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia Hong Sia Dibelain Sama Saebom, Ari Marah Banget

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Dibalik Kehebatan Pangeran Pareyra

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Hanlim Gym chapter 145 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU