Monday 22nd of July 2024

Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

×

Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

--

ASCOMAXX.com - Lazy Prince Becomes a Genius adalah komik manhwa terbaru yang mengusung genre aksi fantasi. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 90, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter 90 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Lazy Prince Becomes a Genius yang ditulis oleh doip, Lee Deung Byeol ini juga digambarkan oleh 도도문. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Baca Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91 Bahasa Indonesia, Musuh Datang Menghancurkan Pesta Pernikahan

Baca juga: UPDATE! Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler: Petarungan 2 Jenderal yang Semakin Bengis

Baca juga: Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Ternyata Taeha Sudah Bucin Sama Sihyun Dari Kecil

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lazy Prince Becomes a Genius mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dalam komik manhwa berjudul Lazy Prince Becomes a Genius, mengisahkan tentang Pareyra, pangeran pemalas yang tidak diharapkan siapa pun. Ceritanya berputar dengan genre aksi fantasi yang begitu unik dan mendebarkan setiap chapter barunya. 

Spoiler Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90

Sumber:

UPDATE TERBARU