Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa Hanlim Gym Chapter 145: Jeon Tumbang Setelah Mendapat Pukulan Mendadak

×

Spoiler Komik Manhwa Hanlim Gym Chapter 145: Jeon Tumbang Setelah Mendapat Pukulan Mendadak

--

ASCOMAXX.com - Hanlim Gym adalah salah satu komik dari Korea yang memiliki kisah seru dan menarik. Kalian pengikut manhwa ini yang sudah penasaran dengan kelanjutan kishanya, berikut adalah spoiler untuk chapter 145 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Komik Hanlim Gym yang ditulis oleh Hyeseong ini juga digambarkan oleh Lee Sukjae. Komik ini rilis pada tahun 2023 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 34 Bahasa Indonesia, Killain Tak Bisa Jauh dari Edith

Baca juga: Baca Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91 Bahasa Indonesia, Musuh Datang Menghancurkan Pesta Pernikahan

Baca juga: Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Hanlim Gym mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Hanlim Gym Chapter 145

Sumber:

UPDATE TERBARU