Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius, Kisah Pareyra Seorang Pangeran yang Tidak Diperhatikan!

×

Sinopsis Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius, Kisah Pareyra Seorang Pangeran yang Tidak Diperhatikan!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Lazy Prince Becomes a Genius yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go, Perjalanan Mistik di Klan Kuno

Baca juga: Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

Baca juga: Sinopsis Komik My Fiancé Is In Love With My Little Sister, Penghianatan Sebuah Cinta Oleh Adik Sendiri

Komik Lazy Prince Becomes a Genius yang ditulis oleh doip, Lee Deung Byeol ini juga digambarkan oleh 도도문. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lazy Prince Becomes a Genius mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU