Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go, Perjalanan Mistik di Klan Kuno

×

Sinopsis Komik Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go, Perjalanan Mistik di Klan Kuno

--

ASCOMAXX.com - Komik Manhua kali ini berjudul Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go adalah komik manhwa karya dari komikus China bernama 星空社. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Sinopsis Komik Siksa Neraka, Kisah Teror Legendaris yang Siap Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Tayang 2023

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Devil's Wish, Kisah Kehidupan Kampus Seo Do-ya dalam Pencarian Cinta!

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang Even the Captain Knight, Miss Elf, Wants to be a Maiden, Keseharian Ksatria Elf Bersama Manusia

Komik Manhua ini termasuk dalam genre aksi fantasi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go

Mengisahkan perjalanan Jun Xiaoyao yang terpindah ke dunia mistis dan menjadi Divine Child dari Klan Kuno. Dengan latar belakang yang tak terkalahkan, bakat yang luar biasa, serta sistem check-in, Jun Xiaoyao memiliki kesempatan langka untuk memperoleh Tubuh Suci Kuno yang Tercapai sejak awal kehidupannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU