Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa The Devil's Wish, Kisah Kehidupan Kampus Seo Do-ya dalam Pencarian Cinta!

×

Sinopsis Komik Manhwa The Devil's Wish, Kisah Kehidupan Kampus Seo Do-ya dalam Pencarian Cinta!

--

ASCOMAXX.com - Komik dari Korea atau manhwa yang akan jadi bahasan kali ini berjudul 20 Years Old, Physical Students. Kisah romance dan adult komik ini cukup banyak dicari. Kalian yang penasaran, berikut ini sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

The Devil's Wish adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance dan adult. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Spoiler Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8: Jioh dan Jehoon Akhirnya Mendatangi Hyemin

Baca juga: Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 5 Bahasa Indonesia, Penyamaran Peter Menjadi SoonGu

Baca juga: Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Devil's Wish mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish

"Bagaimana jika kita melakukan ciuman untuk satu keinginan?"

Sumber:

UPDATE TERBARU