Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

×

Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

--

Sebelumnya terdapat beberapa orang yang akan mengikuti ekpedisi di Dungeon. 2 diantaranya seorang perempuan yang telah bergelar Swordmaster, yaitu Ilya dan Ignet. Setelah cukup lama, akhirnya hari keberangkatan tiba. Mereka tiba dan bersiap untuk mengikuti ekspedisi tersebut.

Ignet terus mendekat kepada Ilya, namun Ilya cukup geram dengannya. Ekspedisi dimulai yang dipenuhi dengan ketegangan dan cerita seru lainnya. Lantas, bagaimana perjalanan mereka pada chapter terbarunya ini?


Baca juga: Baca Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91 Bahasa Indonesia, Musuh Datang Menghancurkan Pesta Pernikahan

Baca juga: UPDATE! Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler: Petarungan 2 Jenderal yang Semakin Bengis

Baca juga: Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Ternyata Taeha Sudah Bucin Sama Sihyun Dari Kecil

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Lazy Prince Becomes a Genius chapter 90 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU