Friday 17th of May 2024

UPDATE! Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler: Petarungan 2 Jenderal yang Semakin Bengis

×

UPDATE! Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler: Petarungan 2 Jenderal yang Semakin Bengis

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa dengan judul The Dark Mage's Return to Enlistment, adalah salah satu manhwa yang cukup banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Kalian yang sudah penasaran, pada artikel dibawah kami akan membagikan link baca dan spoiler untuk chapter 33 terbarunya. 

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "The Dark Mage's Return to Enlistment" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451 dan Jadwal Rilisnya Mulai Perang Duluan, Zhuo Fan Bakalan Dapat Budak Baru

Spoiler The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33

Sebelumnya terlihat Doo Seokyong (seorang jenderal) dan timnya berangkat menuju Daejeon. Doo Seokyong merasa sangat marah terhadap ayah Eunson. Meskipun ia mencoba meminta maaf, ayah Eunson justru merespon dengan marah.

Kemudian terjadi pertarungan antara dua jenderal, yaitu Doo Seokyong melawan Son Teawon. Di sisi lain, Minjoon mungkin akan menghabiskan waktu bersama Eunson.

Karena ia telah mengambil cuti dan tidak ada dungeon break yang tersedia, ia sekarang memiliki kebebasan penuh untuk hari itu. Kemungkinan besar, ia akan menghabiskan waktu berkumpul dengan Eunson. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU