Sunday 19th of May 2024

Spoiler Ohsama Sentai King-ohger Episode 30 Tayang Hari Ini Minggu 24 September 2023, Jeramie Bawa Perdamaian di Chikyu

×

Spoiler Ohsama Sentai King-ohger Episode 30 Tayang Hari Ini Minggu 24 September 2023, Jeramie Bawa Perdamaian di Chikyu

--

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 30

Sebelumnya Para raja digulingkan oleh pengkhianatan para pelayannya. Penyebabnya adalah "kekuatan pencuci otak" Hilbil, salah satu dari Lima Pelawak Galaktin yang mengamuk. Sementara itu Hilbil memanipulasi rakyat untuk membuat mereka bertempur di antara mereka sendiri.

Hal ini membuat Gira dan para raja memutuskan untuk menyerahkan tahta kerajaan kepada para pelayannya. Pada Ohsama Sentai King-Ohger Episode 30 ini kita akan melihat judul Sisik Beku (凍てつく天秤 Itetsuku Tenbin). Episode ini menampilkan perkenalan anggota kelima dari Uchu Five Jesters.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Only Friends (2023) Episode 8 SUB INDO, Nyantuy Bareng Di Kolam Renang

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) SUB INDO Full Episode 1-22, Jatuh Cinta Dengan Bodyguard Karena Dendam Diselingkuhi

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Lin Yan dan Xiao Harus Berpisah?

Pada Ohsama Sentai King-Ohger Episode 30 ini kita akan melihat judul Sisik Beku (凍てつく天秤 Itetsuku Tenbin). Episode ini menampilkan perkenalan anggota kelima dari Uchu Five Jesters.

Kedamaian untuk sementara dipulihkan di Chikyu berkat kemampuan Jeramie. Kemudian, penyebab bencana "Murka Tuhan" yang belum pernah terjadi sebelumnya tiba-tiba muncul di Chikyu! Identitas pembunuh banyak orang dan misteri mata kanan Rita yang selama ini tersembunyi akhirnya terungkap!

Siapa yang akan menjadi raja sejati Shugoddam? Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di sini!

Sekain informasi mengenai spoiler serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 30 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU