Thursday 9th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Lin Yan dan Xiao Harus Berpisah?

×

TAMAT! Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Lin Yan dan Xiao Harus Berpisah?

--

ASCOMAXX.com – Love Strikes Back merupakan drama China bergenre romantis yang tayang secara streaming di situs Youku sejak 15 September 2023. Serial dramaa ini mendapatkan perhatian dan juga sambutan hangat bagi para penggemarnya.

Beberapa orang senang memanfaatkan waktu luang atau mengisi kekosongan dengan menonton film atau serial drama. Dengan genre apapun, film tetap akan menjadi penghibur dikala bosan melanda. 


Kali ini akan kami bahas mengenai TAMAT! Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Lin Yan dan Xiao Harus Berpisah? yang akan kami sematkan link nya disini.

Baca juga: Nonton Film Pool Boy Nightmare (2020) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Sub Indo Tayang di Klik Film, Hadirkan Perjuangan Seorang Bocah di Padang Pasir

Baca juga: Update! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO, Segasaki Cemburu Yoh Dekat dengan Man-san

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan. Nah  berikut ini adalah detail dari serial drama Love Strikes Back (2023) ini : 

Native Title: 反击罗曼史
Also Known As: Counterattack Romance , Fan Ji Luo Man Shi Fa , 反擊羅曼史 , Love Strikes Back
Genres: Romance, Drama

Salah satu cara yang paling mudah serta menyenangkan untuk menikmati akhir pekan adalah dengan beristirahat serta merehatkan pikiran dengan menonton drama maupun film-film terbaru. Series China ini di bintangi oleh Guo Jia Nan sebagai Guo Jia Nan Xiao Mo dan juga Yang Xue Er berperan sebagai Lin Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU