Saturday 27th of April 2024

Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

×

Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

--

ASCOMAXX.com  -Melalui update artikel ini kami sampaikan link baca manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) full chapter bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama yuk klik tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul I Shall Master This Family (Lombardy Family).


Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Baca juga: Nonton Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 Sub Indo, Tamat! Fran Akhiri Petualangannya di Season 1

Baca juga: Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

Baca juga: Bocoran Manhwa Overgeared (Team Argo)  Chapter 159, Teman-Teman Grid Merasa Sangat Iri

Seperti yang kita ketahui bahwa membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Detail Manhwa I Shall Master The Family

Judul: I Shall Master The Family

Novelis: Kim Roah (김로아)

Ilustrator webtoon: Mon (몬), Antstudio (엔트스튜디오)

Terbit: 28 Februari 2021-berlanjut

Status: Ongoing

Genres: Shoujo, Drama, Fantasy, Historical, Isekai, Reincarnation, Romance, Time Travel
 
Original language: Korean

Sumber:

UPDATE TERBARU