Thursday 9th of May 2024

Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

×

Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

--

Sinopsis Manhwa I Shall Master The Family 

Manga yang berjudul I Shall Master The Family ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya.

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.


Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Baca juga: Link Baca Komik My In Laws Are Obsessed With Me Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Update Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Dane Tunjukkan Perhatiannya Pada Perry

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jirou Galau Ditinggal Akari Sendiri

Baca Komik I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter Bahasa Indonesia

Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini ada banyak sekali aplikasi baca komik yang bisa kita gunakan. Salah satu aplikasi baca komik yang paling populer adalah Webtoon. Komik yang akan kami bahas kali ini tersedia di Kakao Webtoon dan bisa kalian baca dengan gratis.

KLIK DISINI

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mto.to/series/98997

Sekian pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai informasi untukmu yang ingin mengetahui link baca manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) full chapter bahasa Indonesia. Semoga informasi kali ini dapat menghiburmu, ya!

 
Sumber:

UPDATE TERBARU