Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023), Bangkitnya Kuntilanak Atas Kematian Tjokro Kusumo yang Misterius

×

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023), Bangkitnya Kuntilanak Atas Kematian Tjokro Kusumo yang Misterius

--

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023)

Pada film ke-2 nya ini mengisahkan tentang misteri kemarian Tjokro Kusumo yang meninggal secara misterius. Sosok Tjokro dan Brotoseno merupakan musuh berseteru yang saling memperebutkan loji pusaka hingga memendam dendam pada keduanya.

Dilanjutkan dengan balas dendam Brotoseno yang akan membangkitkan Kuntilanak melalui medium pesugihan. Selain itu Hanuma, anak Kanthi yang diselamatkan oleh Brotoseno sesaat setelah Kanthi bunuh diri masih akan muncul di film ini. Hanuma akan menyaksikan berbagai kebengisan bagaimana manusia dengan semua keserakahan dan nafsunya untuk balas dendam.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation, Perjalanan Prajurit Hamel yang Bereinkarnasi Menjadi Iblis!

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46, Kemunculan Monster yang Menelan Pangkalan Perang Secara Utuh!

Jadwal Rilis Film Mangkujiwo 2 (2023)

Film Mangkujiwo 2 ini telah dijadwalkan tayang secara serentak di bioskop pada 26 Januari 2023. Nah, untuk yang penasaran dengan kisah horor kuntilanak, kalian bisa menonton film ini pada bioskop kesayangan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis film Mangkujiwo 2 (2023) yang akan segera tayang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU