Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

×

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik romansa! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena kami akan menyediakan pembahasan untukmu mengenai sinopsis manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40.

Apabila kamu penggemar setia komik manhwa satu ini, pastinya jangan sampai ketinggalan dengan pembahasan berikut ini karena kamu bisa update cepat. Langsung saja, kamu bisa simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Level Drain, Baju Zirah Bencana Alca Disebut Sebagai Pencakar Mayat!

Baca juga: Baca Manhwa Level Drain Chapter 34 Bahasa Indo, Teror Monster Laba-Laba Pemakan Orang Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Records of the Swordsman Scholar Sajikan Kisah Woon Hyun, Pelajar Dengan Kekuatan Luar Biasa di Murim 

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU