Friday 19th of April 2024

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023), Bangkitnya Kuntilanak Atas Kematian Tjokro Kusumo yang Misterius

×

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023), Bangkitnya Kuntilanak Atas Kematian Tjokro Kusumo yang Misterius

--

ASCOMAXX.com - Film horor berjudul Mangkujiwo 2 ini merupakan film baru dari tanah air yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul sama. Kini, film Mangkujiwo 2 akan dijadwalkan tayang di akhir Januari 2023. Sebelum kalian menonton film ini, ketahui terlebih dahulu sinopsis Mangkujiwo 2.

Mangkujiwo merupakan film yang sukses menarik perhatian masyarakat karena menjadi prekuel dari serial film Kuntilanak pada tahun 2018 ini sangat sukses membuat para penontonnya ketakutan, dan pastinya dengan kisah menarik yang dihadirkan.


Rumah produksi MVP Pictures telah mengumumkan produksi film terbarunya dengan judul Mangkujiwo 2 yang akan rilis pada Januari 2023. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini mempunyai keterkaitan dengan film Kuntilanak yang saat itu dibintangi oleh Julie Estelle dan Evan Sanders.

Baca juga: Sinopsis Komik The Villain of Destiny Bahasa Indonesia, Rencana Balas Dendam Gu Changge yang Tak Terduga

Baca juga: Sinopsis Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, Kisah Karen Inukai yang Tiba-Tiba Berubah Jadi Anjing Peliharaan Siswi Hits

Baca juga: Sinopsis Manhwa I've Become A True Villainess Seria Stern yang Dikenal Jahat Tiba-Tiba Berubah Jadi Protagonis

Mangkujiwo merupakan salah satu sekte yang disebut dalam film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders. Kini Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU