Thursday 2nd of May 2024

1 Bungkus Bihun Jagung Bisa Untuk Berapa Porsi Dalam Sekali Masak, Begini Cara Membaginya

×

1 Bungkus Bihun Jagung Bisa Untuk Berapa Porsi Dalam Sekali Masak, Begini Cara Membaginya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar bihun merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai artikel yang akan menjawab pertanyaan mengenai 1 bungkus bihun jagung bisa untuk berapa porsi dalam sekali masak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah bihun.


Bihun sendiri merupakan nama salah satu jenis makanan dari Cina, bentuknya seperti mi namun lebih tipis. Bahan baku bihun sendiri terbuat dari tepung beras. Makanan tersebut sangat terkenal dari negara Tiongkok dan Asia Selatan, seperti India.

Baca juga: Resep 100 Porsi Bihun Goreng Nikmat, Cocok untuk Pesanan atau Acara Besar!

Baca juga: Cara Memasak Bihun Goreng Porsi Serumah 7 Orang, Lengkap dengan Aneka Topping!

Baca juga: Cara Membuat Bihun Jagung 30 Porsi Lengkap Sayuran, Cocok untuk Berbagai Acara!

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah bihun goreng, makanan satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU