Friday 17th of May 2024

Cara Membuat Bihun Jagung 30 Porsi Lengkap Sayuran, Cocok untuk Berbagai Acara!

×

Cara Membuat Bihun Jagung 30 Porsi Lengkap Sayuran, Cocok untuk Berbagai Acara!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu masakan atau makanan yang juga cukup banyak disukai adalah bihun goreng. Nah, berikut ini kami akan memberikan resep bihun goreng yang mudah kalian coba. Berikut ini adalah cara membuat bihun jagung 30 porsi lengkap dengan sayuran.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah bihun goreng, makanan satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang Indonesia.


Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Bolognese Untuk 10 Porsi, Cocok Dihidangkan Saat Sarapan dan Makan Siang!

Baca juga: Resep Membuat Lemper Ayam Untuk 60 Porsi, Butuh Berapa Kg Ketan? Berikut Penjelasannya

Baca juga: Resep Cara Membuat Lemper Ayam Untuk 60 Porsi, Lezat Gurih dan Pulen

Bihun goreng adalah hidangan populer yang dimasak dan digoreng bersama berbagai bahan lainnya. Proses pembuatan bihun goreng dimulai dengan merendam bihun dalam air panas hingga lembut, kemudian menggorengnya bersama bumbu dan bahan-bahan seperti telur, sayur dan berbagai rempah-rempah.

Bihun goreng sering disajikan dengan saus tambahan seperti saus sambal atau kecap manis, memberikan rasa pedas atau manis sesuai selera. Hidangan ini memiliki cita rasa yang kaya dan variasi bumbu yang beragam tergantung pada daerahnya, menjadikannya salah satu makanan yang sangat disukai.

Resep Bihun Jagung 30 Porsi

Bahan-bahan:

- 4 bungkus bihun jagung kemasan berukuran 320 gram
- 1 ikat sawi
- 3 batang daun bawang
- 10 butir bakso sapi atau ayam
- Kecap manis

Sumber:

UPDATE TERBARU