Friday 19th of April 2024

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

×

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

--

Jadwal Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 17 berjudul A Moonlit Darness atau Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo bakal tayang mulai hari Rabu, 25 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17


Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 ini akan menampilkan alasan Rose Oriana yang tega menikam tunangannya, Perv Asshat.

Sebenarnya Rose juga mencurigai Cult of DIablos dan percaya bahwa mereka telah menyusup ke Kingdom of Orianna.Sementara itu, Cid yang berubah wujud menjadi Shadow mengunjungi Kingdom of Orianna.

Tak hanya itu, Epsilon dan Beta juga akan bergabung dengan Cid dalam pencariannya. Di episode kali ini Epsilon akan unjuk gigi dalam hal memainkan piano. Dia akan membawakan mahakarya Beethoven, Piano Sonata No.14 atau Moonlight Sonata yang cocok sekali dengan cahaya bulan yang mencurigakan malam ini.

Baca juga: Nonton Anime Record of Ragnarok II Episode 1 Sub Indo Legal dan Jadwal Tayangnya, Bakal Tunjukkan Aksi Lebih Menegangkan

Baca juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 3 Sub Indo, Rilis Malam Ini Rabu 25 Januari 2023 Saksikan Gratis di BStation dan iQiyi

Baca juga: Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

LINK NONTON DI SINI

Itulah pembahsan tentang link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 17 sub Indo. Selamat menonton sendiri keseruannya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU